Sabtu, 08 November 2014

Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades Hamayung

Suasana Musyawarah
Pemilihan Panitia Pilkades Hamayung
HAMAYUNG- Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Hamayung yang rencananya akan serentak dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan bulan Februari 2015 mendatang, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Hamayung mengadakan Musyawarah Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Hamayung pada hari Sabtu tanggal 8 November 2014 bertempat di kantor desa Hamayung.

Selain dihadiri oleh Ketua dan anggota BPD, kepala desa, sekretaris desa, dan aparat, turut juga berhadir Kasi Pemerintahan kecamatan Daha Utara, Bapak Salahudin, S.Sos selaku fasilitator mewakili camat Daha Utara yang tidak bisa berhadir.

Dalam Sambutannya, ketua BPD Hamayung Bapak H. Nurani, S.Ag menyampaikan secara umum maksud dan tujuan musyawarah serta penjelasan tugas dan kewenangan Panitia Pemilihan Kepala Desa. Secara rinci kemudian dijelaskan oleh Bapak Salahudin, S.Sos mengenai mekanisme penetapan Panitia Pilkades dimana keanggotaannya sebanyak 9 orang yang terdiri dari unsur aparat, tokoh masyarakat, serta perwakilan masing-masing wilayah (RT).
hamayungdahautara.blogspot.com
Bapak Salahudin, S.Sos memberikan arahan
Dari hasil musyawarah tersebut akhirnya disepakatilah susunan Panitia Pemilihan Kepala Desa Hamayung sebagai berikut:
1. Suhaimi, S.Pd.SD  (Ketua)
2. Nasrullah, S.Pd.I  (Sekretaris)
3. Ida Rahmi, S.Pd.SD (Bendahara)
4. Abdul Karim (Anggota)
5. Nasrullah (Anggota)
6. Muliyadi, S.Pd.I (Anggota)
7. Saberansyah (Anggota)
8. M. Nawawi, S.Pd.I (Anggota)
9. Quwais Alkarni (Anggota)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi. Tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.” (Al-A’raf: 96)