Senin, 03 November 2014

Mancing Mania Trans7 hadir di NEGARA

DAHA- Mancing Mania merupakan salah satu program stasiun televisi Trans7 yang menayangkan tentang aktivitas memancing ke tempat-tempat terbuka dan ke daerah-daerah tertentu. Acara ini banyak diminati oleh orang-orang yang hobinya memancing.

Kali ini kru Mancing Mania menyambangi wilayah Daha / Negara. Mereka ingin sekali merasakan sensasi memancing di perairan rawa sambil menaklukkan ikan-ikan khas Kalimantan Selatan seperti ikan Sepat, Sepat Siam, ikan Papayu (getok), dan ikan Haruan (gabus).


Program ini telah ditayangkan pada tanggal 25 Oktober 2014. Tayangan dimulai dengan kehadiran pembawa acara di kota Banjarmasin lalu singgah di sebuah tempat penjualan perlengkapan memancing. Setelah itu singgah di pinggir jalan Kandangan-Nagara sambil memancing ikan disana.

Perjalanan dilanjutkan ke wilayah Daha dengan menggunakan angkutan klotok menyusuri sungai Nagara. Lalu mereka tiba di sebuah kolam pemancingan rawa. Terakhir hasil pancingan mereka berupa ikan sepat siam, Haruan (gabus), dan Papuyu (getok) dimasak oleh warga dan disantap bersama.

Penasaran ingin melihat videonya, silakan tonton tayangannya melalui youtube DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi. Tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.” (Al-A’raf: 96)